Sukses

Top 10 Berita Bola: Keuntungan Barcelona Tanpa Neymar

Liputan6.com, Jakarta - Neymar sudah mengucapkan salam perpisahan kepada pemain Barcelona usai kembali dari kegiatan promosi di Tiongkok. Awalnya, Neymar sempat diduga lakukan tes medis terlebih dahulu di Qatar sebelum terbang ke Barcelona.

Faktanya, Neymar memilih untuk menemui rekan-rekannya terlebih dahulu di Barcelona. Dia juga sudah menemui Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu untuk membicarakan finalisasi kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Drama transfer Neymar mendominasi berita populer di kanal bola Liputan6.com. Spekulasi soal transfer Neymar begitu beragam dan tak pasti.

Dia bahkan disebut-sebut bakal bertahan di Barcelona. Meski begitu, kabar soal kepindahannya ke PSG begitu kencang berhembus sehingga tak mungkin transfernya batal.

Masih ada berita lain yang juga masuk berita populer. Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. Tak Ada Tes Medis di Qatar, Perburuan Neymar Berakhir?

Spekulasi kalau Neymar bakal melakoni tes medis di Doha, Qatar untuk bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) tidak terbukti. Pemain asal Brasil itu diketahui telah terbang menuju Spanyol untuk kembali ke Barcelona.

Seperti dilansir Four Four Two, Neymar sebelumnya diketahui berada di Dubai, Qatar, usai menghadiri acara di Tiongkok. Diduga, Neymar terbang ke Qatar untuk melakoni tes medis sebelum gabung ke PSG. Selengkapnya baca soal Neymar di sini.

Striker Barcelona, Neymar Jr saat berada di dalam mobil saat tiba untuk mengikuti sesi latihan di Pusat Olahraga FC Barcelona Joan Gamper di Sant Joan Despi, Spanyol, Rabu, (2/8). (AP Photo/Manu Fernandez)

2. 3 Keuntungan Barcelona Tanpa Neymar

Barcelona sebentar lagi bakal kehilangan salah satu bakat terhebat mereka, Neymar. Bintang asal Brazil ini digadang-gadang bakal hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar akan membuat headline media-media sport di dunia jika benar-benar gabung PSG. Soalnya, klub Ligue 1 itu sudah siap membayar klausul kontrak Neymar yang bernilai 222 juta euro atau Rp 3,4 Triliun. Selengkapnya baca soal Barcelona di sini.

3. Persebaya Bidik Winger Persipura

Persebaya Surabaya dilaporkan mendekati penggawa Persipura Jayapura, Ricky Kayame. Mereka yakin bisa mendatangkan winger berusia 24 tahun itu karena dia jarang diturunkan Mutiara Hitam.

Bajul Ijo membutuhkan pemain sayap menyusul kepergian Mardiono. Dia menjadi salah satu pemain yang dilepas Persebaya jelang putaran kedua Liga 2. Selengkapnya baca soal Persebaya di sini.

1 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya


4. Transfer Neymar Tuntas, PSG Sibuk Jual Pemain

5. Ini Identitas Pelatih Baru Persib

6. Neville Pertanyakan Transfer Matic ke MU

7. Ini Prediksi Mantan Pemain MU Soal Lukaku

8. Gairah Menonton AC Milan di San Siro Kembali Meningkat

9. Pelatih Chelsea Tuntut Morata Cepat Adaptasi

10. Lima Pelaku Pengeroyok Suporter Persib Tertangkap

Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Kecewa Neymar Tinggalkan Barcelona
Artikel Selanjutnya
Kiper Brasil Doakan Karier Neymar di PSG