Sukses

Pemain Everton Calon Gantikan Matic di Chelsea

Chelsea membutuhkan satu pemain tengah lagi usai melepas Matic.

Liputan6.com, London- Chelsea tengah mencari tambahan satu pemain tengah lagi setelah melepas Nemanja Matic ke Manchester United. Setelah dikaitkan dengan beberapa nama, kini The Blues konon melirik gelandang Everton Ross Barkley. 

Manajer Chelsea Antonio Conte merasa perlu menambah satu pemain tengah lagi setelah ditinggal Matic. Awalnya Chelsea melirik pemain muda Bayern Munchen Renato Sanches.

Namun pemain muda Portugal itu kemungkinan akan bertahan di Munchen. Kalaupun pergi, Renato kabarnya lebih memprioritaskan pindah ke AC Milan.

Conte memiliki alternatif lain setelah sulit mendapatkan Renato. Liverpool Echo mengklaim Barkley yang kini jadi incaran utama Conte.

Chelsea melirik Barkley karena juga ingin menambah stok pemain home-grown dalam skuat mereka musim depan. The Blues harus bersaing dengan rival sekota Tottenham Hotspur.

Butuh dana sekitar 50 juta pound untuk mendapatkan Barkley. Everton tidak mau menjual murah pemain nasional Inggris itu meski kontrak yang bersangkutan tinggal tersisa setahun lagi.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.