Sukses

Inter Milan Goda Pemain Bintang Liverpool

Bintang Liverpool kembali mendapat ketertarikan dari klub Eropa. Kali ini Inter Milan yang melirik.

Liputan6.com, Milan- Manajer Liverpool Jurgen Klopp bakal semakin pusing di sebulan jelang penutupan bursa transfer musim panas. Selain Philippe Coutinho, kini pemain andalan Liverpool lainnya Sadio Mane juga diincar klub lain. 

Pemain asal Senegal itu dikabarkan The Express diminati oleh Inter Milan. Klub milik Suning Group itu konon siap mengajukan penawaran sebesar 35 juta pound untuk memiliki Mane.

Proposal Inter ini hampir pasti akan ditolak oleh Liverpool. Mane masih sangat dibutuhkan oleh The Reds. Selain itu tawaran Inter juga hanya beda satu juta pound dari biaya yang dikeluarkan Liverpool untuk membeli Mane tahun lalu.

Tawaran yang akan diajukkan Inter Milan tidak terlalu mahal karena di penghujung musim 2016/2017, Mane mengalami cedera lutut.

Sebelum Mane, Klopp sudah lebih dulu dipusingkan dengan kemungkinan kepergian Coutinho. Pemain asal Brasil itu terus dikejar oleh Barcelona.

Barcelona diperkirakan akan makin intensif mengejar Coutinho jika Neymar jadi pindah ke Paris Saint Germain.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan