Sukses

Allegri Tak Puas dengan Kinerja Juventus di Pramusim

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut timnya masih harus berbenah jelang musim 2017-2018.

Jakarta Arsitek Juventus, Massimiliano Allegri, menilai timnya masih harus berbenah sebelum Serie A musim 2017/2018 dimulai. Allegri melihat kondisi fisik dan sektor pertahanan harus diperbaiki.

Berambisi kembali meraih gelar juara pada musim 2017-2018, manajemen Juve mengeluarkan dana hingga 84,5 juta euro (Rp 1,3 triliun) untuk mendatangkan lima pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kelima pemain tersebut berposisi sebagai kiper, bek, gelandang, dan penyerang. Nama-nama baru yang datang ke Allianz Stadium adalah Rodrigo Bentancur dari Boca Juniors, Douglas Costa dari Bayern Munchen, Wojciech Szczesny dari Arsenal, Mattia De Sciglio dari AC Milan, dan Federico Bernardeschi dari Fiorentina.

Kehadiran rekrutan anyar masih belum membawa dampak positif terhadap performa Juventus. Dari tiga laga pramusim yang sudah dijalani, Juve meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan sekali kalah.

"Secara keseluruhan semuanya berjalan lancar, kami bekerja dengan baik. Saya sangat senang dengan bagaimana para pemain menjalani latihan dan tampil di sana," ujar Allegri.

"Apa yang harus kami perbaiki? Kondisi fisik, setelah itu, kami harus menjadi lebih baik dalam hal bertahan," lanjutnya.

Pada laga selanjutnya,  Juventus akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga persahabatan di Stadion Wembley, 5 Agustus 2017. Selepas itu, bersua Lazio pada partai Piala Supercoppa Italia di Stadio Olimpico, 13 Agustus 2017.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.