Sukses

Inter Milan Resmi Dapatkan Gelandang Fiorentina

Inter Milan harus merogoh kocek hingga 24 juta euro (Rp 378 miliar) untuk memboyong Vecino.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kedatangan satu amunisi baru lagi. Matias Vecino resmi mereka boyong dari Fiorentina.

Untuk mendapatkan gelandang berusia 25 tahun itu, manajemen I Nerazzurri kabarnya harus merogoh kocek hingga 24 juta euro (Rp 378 miliar). Namun jumlah itu dianggap layak untuk Vecino.

"Matias Vecino telah resmi menjadi pemain baru Inter Milan. Gelandang asal Uruguay tersebut telah menandatangani kontrak dengan I Nerazzurri sampai 30 Juni 2021," bunyi pernyataan resmi Inter di situs klub.

Vecino merupakan salah satu pilar penting di lini tengah Fiorentina. Pada musim lalu, dia berhasil mendulang empat gol dan empat assist dari 40 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan apik Vecino tersebut membuatnya banyak diincar klub-klub Eropa. Namun akhirnya, gelandang bernama lengkap Matias Vecino Falero tersebut memilih melanjutkan kariernya bersama Inter Milan.

Vecino pun bangga bisa membela rival sekota AC Milan itu. "Saya akan mulai bekerja bersama skuat Inter Milan besok dan saya berharap bisa mengawalinya dengan baik," ujar Vecino.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Padat Gelandang

Kehadiran Matias Vecino membuat lini tengah semakin padat. Selain Vecino, pemain lain yang berposisi sebagai gelandang tengah adalah Joao Mario, Marcelo Brozovic, Geoffrey Kondogbia, Roberto Gagliardini, Borja Valero, dan Assane Gnoukouri.

"Saya telah berada di Italia selama beberapa tahun dan saya percaya saya berada pada usia yang tepat, serta memiliki pengalaman untuk melakukan petualangan positif ini. Saya berharap bisa berkembang saat mengenakan jersey bagus ini," paparnya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.