Sukses

Lawan Bhayangkara FC, Arema FC Ditangani Joko Susilo

Arema FC kini berada di posisi ketujuh klasemen.

Liputan6.com, Malang - Memulai awal putaran kedua, Arema FC akan melakoni laga away di Bekasi menghadapi Bhayangkara FC tanpa sosok Aji Santoso . Pascapengunduran dirinya usai laga terakhir paruh musim menghadapi Borneo FC awal pekan lalu, tim ini langsung ditangani Joko Susilo.

Rabu (2/8) pagi tadi, Singo Edan sudah bertolak dari Malang membawa 18 pemain. Ahmad Alfarizi Cs, dalam lawatannya kali ini dalam misi mengembalikan mental usai hasil yang kurang apik di akhir putaran pertama.

"Tidak ada perubahan dalam formasi pemain yang kita bawa kali ini, dari 18 pemain yang berangkat hanya dua yang berbeda dari daftar susunan pemain saat hadapi Borneo lalu," ujar pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah.

Digantikannya dua nama pemain ini dikarenakan karena Arif Suyono yang sempat dimasukkan dimenit akhir dilaga lalu kini dikabarkan sakit dan digantikan oleh Nasir. Sedangkan Hanif Sjahbandi harus kembali dalam program timnas digantikan Dio Permana.

"Kami membawa Nasir dan Dio karena posisi mereka sama dengan yang absen. Selain itu kita sedang mencoba merotasi dan membuat skema permainan," ujar Joko "Ghetuk" Susilo.

Arema FC kini berada di posisi ketujuh klasemen. Mereka mengoleksi 26 poin dari 17 laga.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.