Sukses

Lewat Instagram, Messi Sampaikan Perpisahan untuk Neymar

Kepindahan Neymar ke PSG hanya menunggu pengumuman resmi saja.

Liputan6.com, Barcelona - Kepindahan Neymar ke PSG hanya menunggu pengumuman resmi saja. Apalagi striker asal Brasil itu sudah berpamitan dengan skuat Barcelona.

Pada Rabu (2/8/2017), Neymar bertemu Presiden klub, Josep Bartomeu. Dia menjelaskan keinginan untuk hengkang dan Bartoemeu tak bisa berbuat apa-apa kecuali membiarkannya hengkang.

Neymar lalu menuju ruang ganti di markas latihan Barcelona untuk bertemu seluruh rekannya. Di sana di memeluk satu per satu pemain dan staf tim, sembari berpamitan.

Seiring beredarnya kabar itu, tandem Neymar di lini depan Barcelona, Lionel Messi pun mengunggah sebuah video di Instagram. Di sana terlihat kebersamaan yang telah mereka lalui.

Tapi dari itu semua, yang paling menyita perhatian adalah tulisan yang menyertai. Messi menulis, "Hal yang luar biasa bisa berbagi beberapa tahun ini denganmu sahabat, Neymar".

Ternyata postingan Messi itu langsung direspons oleh Neymar. Di kolom komentar, mantan penyerang Santos tersebut menulis, "Terima kasih saudaraku, saya akan sangat merindukanmu".

Diyakini Neymar akan berlabuh ke PSG pekan ini juga. Dia kemungkinan memecahkan rekor transfer pemain dengan nilai transaksi mencapai 222 juta euro.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

  • Messi