Sukses

Inter Milan Coba Barter Mario dengan 2 Bintang PSG

Inter Milan coba mengakali raksasa Prancis, PSG.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan coba mengakali raksasa Prancis, PSG. Dilansir Football Italia, mengetahui klub yang berbasis di Paris itu tengah mengincar gelandang Joao Mario, mereka pun coba mengambil keuntungan.

Mario bergabung dengan Inter Milan sejak musim panas kemarin. Dia ditransfer dari Sporting CP seharga 40 juta euro.

Meski performanya tak begitu mengkilap, namun anehnya PSG tetap tertarik kepada Mario. Diyakini pemain jangkar tersebut disiapkan sebagai calon pengganti Blaise Matuidi yang ingin hengkang.

Sadar dalam posisi tawar yang bagus, Inter pun coba memanfaatkannya. Mereka bersedia melepas Mario, tapi dengan syarat pertukaran pemain.

Ada dua opsi yang diajukan. Paket barter Serge Aurier dan Javier Pastore, atau pertukaran langsung dengan Julian Draxler.

Pilihan yang sulit buat PSG. Diketahui Aurier memang akan dijual, tapi sepertinya dia lebih memilih Manchester United. Untuk Pastore, dia yang paling memiliki kans bergabung ke Inter Milan, sebab di PSG, dia juga sudah tak memiliki tempat lagi.

Khusus untuk Draxler, dia diyakini tidak akan dilepas. Baru bergabung pada Januari 2017 lalu, pemain asal Jerman itu tampil bagus dan langsung masuk skuat utama.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.