Sukses

Juventus Kembali Goda Gelandang Barcelona

Juventus belum selesai belanja pemain musim panas ini.

Liputan6.com, Turin - Juventus belum selesai berbelanja pemain pada musim panas ini. Mereka masih berjuang mendatangkan satu pemain tangguh untuk memperkuat lapangan tengah.

Sejumlah nama silih berganti masuk dalam daftar incaran. Mulai dari Stevan N'Zonzi, Blaise Matuidi, hingga Andre Gomes.

Ya, Gomes kembali menjadi target Juventus setelah musim kemarin gagal memboyongnya dari Valencia. Sekarang bintang asal Portugal tersebut diyakini tengah bimbang ingin melanjutkan kariernya bersama Barcelona.

Tahun lalu Gomes dilirik Juventus untuk menggantikan Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United. Namun, saat itu mereka kalah bersaing dengan Barcelona yang berani menebusnya seharga 50 juta euro dari Valencia.

Namun selama di Camp Nou, pemain 24 tahun itu gagal berkembang. Dia tidak mampu menembus skuat utama. Jika bermain, terkadang dia dipaksakan menempati posisi yang tak semestinya, seperti bek kanan.

Juventus melihat itu sebagai peluang emas untuk melanjutkan misi mereka yang sempat tertunda. Tuttosport melaporkan, Bianconeri sedang mempertimbangkan akan mengajukan pinangan sebesar 30 juta euro untuk Gomes kepada Barcelona.

Cuma, Juventus tidak sendirian meminati Gomes. Manajer MU, Jose Mourinho, disebut-sebut menjadi salah satu penggemar dari pemain itu dan siap menyelamatkan kariernya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.