Sukses

Bale Mandul Bersama Real Madrid, Begini Komentar Zidane

Zinedine Zidane tak mau ambil pusing dengan mandulnya Gareth Bale bersama Real Madrid belakangan ini.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane tak mau ambil pusing mendengar Gareth Bale mandul bersama Real Madrid belakangan ini. Ia yakin performa Bale bakal kembali musim depan.

Performa winger timnas Wales tersebut tak terlalu memuaskan pada musim 2016/17. Bale hanya mencatatkan sembilan gol dan sembilan assist dari 27 pertandingan Real Madrid di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan Gareth Bale yang tak terlalu memuaskan merupakan dampak dari badai cedera yang menghantamnya. Tercatat, pemain 28 tahun itu mengalami empat kali cedera, mulai dari panggul, engkel, hingga betis. Alhasil, Bale absen selama 136 hari.

Kini kondisi Gareth Bale mulai membaik. Meski begitu, Bale masih belum mampu menemukan ketajamannya. Dia telah melewatkan 12 laga tak mencetak gol dengan rincian sembilan pertandingan pada musim lalu dan tiga laga pada pramusim tahun ini.

"Bagi saya, kondisinya terlihat semakin membaik sedikit demi sedikit. Dia sempat mengalami cedera yang parah," ujar Zidane.

"Penampilan pada pramusim sudah sangat bagus sejak awal. Saya tidak khawatir dengan penampilannya karena seluruh tim memiliki momen bagus dan tidak bagus," ucapnya.

Bale kemungkinan besar akan kembali memperkuat Real Madrid saat menghadapi MLS All-Stars di Soldier Field, Chicago, Kamis (3/8/2017) pagi WIB.

Sumber: Real Madrid

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.