Sukses

Pelatih AC Milan Isyaratkan Bakal Rekrut Striker Baru

Montella mengindikasikan AC Milan belum selesai membeli pemain baru.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menegaskan timnya tidak memiliki tenggat waktu untuk mendapatkan striker baru. Milan memang masih ingin merekrut pemain anyar untuk menambha kekuatan skua mereka.

Milan sejauh ini telah mendatangkan 10 pemain termasuk striker Portugal Andre Silva dan Leonardo Bonucci dari Juventus. Selain itu, kiper muda mereka Gianluigi Donnarumma sudah menyetujui kontrak baru.

Meski begitu, Montella mengindikasikan AC Milan belum selesai membeli pemain baru. Kabarnya mereka ingin mencari striker baru. Dan, pemain Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang, Diego Costa dari Chelsea, serta pemain depan Torino Andrea Belotti masuk dalam daftar buruannya.

"Kami telah berhenti sejenak setelah bekerja begitu keras dalam transfer," kata Montella kepada wartawan menjelang pertandingan kedua kualifikasi Liga Europa melawan CSU Craiova, Jumat dini hari (4/8/2017).

"Namun, kami tidak akan terburu-buru, kami penuh perhatian. Tidak ada batas waktu untuk menyelesaikannya," ujarnya.



Pada bagian lain Montella menjelaskan kondisi pemain anyar AC Milan, Andre Silva. Menurut dia, perkembangan Silva cukup baik.

"Kemarin dia memiliki masalah kecil dengan jarinya, saya akan mengevaluasi apakah akan bermain dengannya. Biasa saja ada persaingan di klub besar. Pemain harus menghadapi situasi seperti ini. Tidak harus terburu-buru - dan dia harus beradaptasi. "

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modal Penting

Milan pada laga pertama melawan CSU Craiova menang 1-0 berkat tendangan bebas dari Ricardo Rodriguez. Kemenangan ini memberikan modal berharga buat Milan pada laga kedua di San Siro .

Meski begitu, Montella meminta timnya tampil lebih baik lagi. "Yang terpenting besok adalah hasilnya, tapi kami ingin bermain bagus di depan fans kami."

"Mereka adalah tim yang terorganisir dengan baik yang bertahan dengan baik dan mereka terbukti memiliki kecepatan yang baik di depan Kami harus tetap berkonsentrasi untuk keseluruhan pertandingan," kata Montella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.