Sukses

Teka-teki Penyerang Anyar Persib Belum Terjawab

Caretaker pelatih Persib berharap pemain yang bergabung dengan tim juara ISL 2014 bisa segera beradaptasi

Liputan6.com, Bandung - Setelah sukses mengembalikan Purwaka Yudhi, Persib Bandung masih memburu beberapa pemain serta pelatih untuk menambah kekuatan pada putaran kedua kompetisi Liga 1.

Sektor serang kini menjadi prioritas utama. Pasalnya, target man tim Persib dinilai gagal.

Sergio Van Dijk harus menepi akibat cedera hingga musim berakhir. Carlton Cole kesulitan menembus skuat inti, bahkan hanya diturunkan dalam lima pertandingan tanpa satu gol pun.

Sedangkan penyerang muda seperti Angga Febrianto masih jauh dari harapan. Sebagai bukti dari 17 laga yang sudah dijalani, Atep Cs hanya sanggup mencetak 16 gol.



Nama penyerang PSM Makassar, Reinaldo dikabarkan menjadi target utama. Namun, kabar terbaru penyerang asal Portugal, Erivelto Emiliano Da Silva, tinggal selangkah lagi bergabung dengan Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunjukkan Kualitas

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan berharap siapapun penyerang yang bergabung dengan tim juara ISL 2014 bisa segera beradaptasi dan menujukan kualitasnya sebagai predator di depan gawang lawan.

"Kalau untuk menyerang kita tunggu dari manajemen. Kita harap segera bergabung kan semua sudah tahu siapa saja (yang jadi incaran), tapi kita tunggu saja belum dikonfirmasi lagi saya hanya mempersiapkan pemain yang ada sekarang untuk menghadapi putaran kedua,"  kata dia, Rabu (2/8/2017).

"Mudah-mudahan sesuai dengan harapan semuanya kita butuh predator dan dia bisa mengangkat performa Persib yang saat ini negatif. Mudah-mudahan pemain yang datang ini bisa mengangkat performa Persib," katanya.

Disinggung soal pemain incaran lain, Herrie mengatakan dia tidak memiliki wewenang apapun dalam perekrutan pemain musim ini karena statusnya sebagai caretaker.

"Urusan rekrut pemain tanya manajemen saja, saya hanya caretaker, saya bukan pengambil keputusan, saya hanya pengganti sebelum pelatih kepala itu ada semua keputusan itu masih di manajemen," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.