Sukses

Pesta Gol, Pelatih Persebaya Puji Penampilan Pemainnya

Persebaya kembali menurunkan beberapa pemain yang mulai pulih dari cidera pada pertandingan tersebut.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya menang telak 4-0 atas PSBI Blitar pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu 2 Agustus 2017. Ini adalah kemenangan terbesar Persebaya di Liga 2.

Usai pertandingan pelatih Persebaya Alfredo Vera mengaku bangga dengan penampilan timnya. Dia juga sempat memuji beberapa pemainnya. "Anak-anak bermain bagus, tenang. Terbukti hasilnya cukup baik," ujar Alfredo.

Namun, Alfredo juga menyayangkan banyak peluang Persebaya yang terbuang. Lebih dari 10 peluang disepanjang pertandingan gagal dimaksimalkan menjadi gol.

"Pemain (Persebaya) terlalu percaya diri, apa lagi setelah tercipta dua gol, anak-anak jadi over confidence," paparnya.

Pada laga kemarin, sejak menit awal babak pertama, Persebaya banyak menciptakan peluang. Pada menit 13, Abu Rizal Maulana membuka pesta gol dengan tendangan indah.

Jelang turun minum, Misbakus Solikin menambah keunggulan, setelah mampu memaksimalkan kemelut.

Di babak kedua Persebaya tak mengendurkan serangan. Akhirnya Oktavianus Fernando merubah papan skor menjadi 3-0 pada menit 72. Dan, pesta gol ditutup Rendi Irwan pada menit ke 90+2.

Pada pertandingan kali ini, Alfredo mulai menurunkan beberapa pemain yang mulai pulih dari cidera. Di antaranya Rendi Irwan, Karman, dan Sidik Saimima. (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.