Sukses

Gagal Juara Audi Cup 2017, Liverpool Fokus Liga Champions

Liverpool dikalahkan Atletico Madrid pada final Audi Cup 2017.

Liputan6.com, Munich - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak mempermasalahkan kekalahan anak asuhnya pada turnamen pramusim, Audi Cup 2017. Pelatih asal Jerman itu kini mengalihkan perhatian ke play-off Liga Champions.

Liverpool harus mengakui keunggulan Atletico Madrid pada final Audi Cup 2017 di Allianz Arena, Kamis (3/8/2017). Mereka menyerah adu penalti 4-5 setelah bermain 1-1 selama 90 menit.

Jordan Henderson gagal melaksanakan tugas sebagai algojo penalti. Sedangkan Roberto Firmino, Divock Origi, Ryan Kent, dan Marko Grujic sukses membayar kepercayaan.

"Tentu kami ingin menang, terutama menghadapi adu penalti. Tapi itu bukan situasi terpenting saat ini," kata Klopp, dikutip situs resmi klub. "Kami tampil bagus menghadapi tim sekaliber Atletico Madrid. Ini persiapan bagus."

Menduduki peringkat empat Liga Inggris 2016/2017, The Reds kini menanti lawan pada play-off Liga Champions. Undian berlangsung di Nyon, Jumat (4/3/2017), dengan pertandingan digelar 15/16 dan 22/23 Agustus.

Calon penghalang mereka menuju babak utama adalah Steaua Bucharest (Rumania), Young Boys (Swiss), Nice (Prancis), Hoffenheim (Jerman), dan Basaksehir (Turki).

"Jujur kami berharap bantuan dewi fortuna dan dipasangkan dengan tim kecil. Tapi, berdasar Audi Cup 2017, saya kira kami bisa meladeni tim kuat. Kami dapat kalahkan Bayern Munchen dan semestinya bisa tampil lebih baik lagi," tegas Klopp.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.