Sukses

Cuplikan Video Kemenangan MU pada Laga Terakhir Pramusim

MU kalahkan Sampdoria 2-1 di Aviva Stadium, Dublin.

Liputan6.com, Dublin - Manchester United (MU) menutup tur pramusim jelang 2017/2018 dengan mengalahkan Sampdoria 2-1 di Aviva Stadium, Dublin, Kamis (3/8/2017) dini hari WIB.

Ini adalah kemenangan keenam MU dari tujuh pertandingan pramusim.

The Red Devils unggul melalui serangan balik pada menit ke-9. Henrik Mkhitaryan menanduk bola umpan silang Matteo Darmian untuk membawa MU memimpin.

Namun, pasukan Jose Mourinho tidak mampu menjaga keunggulan. Gawang mereka dijebol Dennis Praet pada menit ke-63. Dalam kedudukan imbang, MU kemudian memastikan kemenangan lewat Juan Mata sembilan menit sebelum waktu normal.

Sebelum Sampdoria, The Red Devils menaklukkan LA Galaxy, Real Salt Lake, Manchester City, Real Madrid (adu penalti), dan Valerenga. Michael Carrick dan kawan-kawan hanya dikalahkan Barcelona.

Berikut cuplikan kemenangan MU pada laga terakhir pramusim 2017/2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Italia
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Italia

    Sampdoria