Sukses

Montella Prediksi Andre Silva Bakal 'Meledak' di AC Milan

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella memuji striker muda Portugal Andre Silva. Di mata Montella, Silva punya potensi besar untuk sukses.

Silva gabung AC Milan di bursa transfer ini. Rossoneri membeli pemain 21 tahun itu dari FC Porto seharga 38 juta euro.

Silva tak jadi starter saat AC Milan tandang ke CSU Craiova pada leg pertama babak kualifikasi Liga Europa. Sementara untuk leg kedua, ia diprediksi bakal jadi andalan utama Rossoneri.

"Silva bisa bermain sebagai target man atau second striker. Dia kuat dan memiliki teknis bagus. Dia mengingatkan saya pada seseorang yang membuat sejarah dengan Milan, tapi saya tidak akan mengatakan siapa," kata Montella kepada Premium Sport.

"Apakah saya berbicara tentang Marco van Basten? Yang jelas Silva harus beradaptasi dengan sepak bola Italia. Dia punya prospek bagus di masa depan."



Dalam kesempatan itu, Montella juga membahas soal laga melawan CSU Craiova di San Siro, Jumat (4/8/2017) dinihari WIB. Pada leg pertama, AC Milan mengantongi kemenangan 1-0.

"Ini pertandingan yang menentukan, bahkan jika kami memiliki keuntungan kecil. Ini berbahaya, tapi kami senang melihat San Siro penuh dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar. Kami harus membalas cinta dan dukungan ini. Selama bertahun-tahun merek belum bisa bermimpi, tapi mereka menginginkan Milan sukses," Montella menambahkan.

 

Artikel Selanjutnya
17 Pemain AC Milan Dipanggil Timnas
Artikel Selanjutnya
AC Milan Rilis Skuat untuk Taklukkan Liga Europa