Sukses

Liga Europa: Fans AC Milan Diminta Tak Lagi Teror Donnarumma

Montella berharap fans AC Milan menyambut dengan hangat penampilan Donnarumma

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menghadapi CS U Craiova di leg kedua kualifikasi babak ketiga Liga Europa di San Siro, Jumat (4/8/2017) dini hari WIB. Sebelumnya, di pertandingan pertama, Milan menang tipis 1-0.

Laga nanti adalah pertandingan kandang kompetitif pertama Milan musim ini. Pelatih AC Milan Vincenzo Montella meminta, saat bermain di depan pendukungnya sendiri, timnya tampil lebih baik lagi.

"Yang terpenting besok adalah hasilnya, tapi kami ingin bermain bagus di depan fans kami."

"Mereka adalah tim yang terorganisasi dengan baik yang bertahan dengan baik dan mereka terbukti memiliki kecepatan yang baik di depan. Kami harus tetap berkonsentrasi untuk keseluruhan pertandingan," kata Montella.

Menariknya lagi, laga nanti juga menjadi penampilan pertama Gianluigi Donnarumma di depan suporternya. Donnaruma sempat membuat marah fans Milan karena menolak perpanjangan kontrak baru.  



Karena itu, Montella berharap Donnarumma -- yang dihujani uang palsu oleh suporter Italia selama pertandingan internasional U-21 -- mendapat tanggapan positif dari pendukung Milan.

"Gigio selalu berada di mata publik," kata Montella. "Saya berharap para fans AC Milan akan menyambutnya dengan hangat besok.

"Dia telah menunjukkan cintanya kepada klub ini, mungkin butuh sedikit waktu, tapi hal-hal ini bisa terjadi. Dia membutuhkan dukungan dari penggemarnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.