Sukses

Chelsea Titipkan Diego Costa ke AC Milan

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea berencana melepas Diego Costa ke AC Milan dengan status pinjaman hingga Januari 2018. Penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut kemudian pergi ke Atletico Madrid.

AS memberitakan, Chelsea melepas Costa karena tidak masuk ke dalam rencana jangka panjang manajer Antonio Conte. Apalagi, Chelsea telah memboyong striker baru, yakni Alvaro Morata, dari Real Madrid.

Awalnya Costa berniat hijrah ke Atletico Madrid. Namun, Los Colchoneros menerima hukuman FIFA sehingga dilarang mendaftarkan pemain baru hingga bursa transfer musim dingin 2018. Oleh karenanya, Costa memutuskan untuk sementara hijrah ke AC Milan.

Jorge Mendez, agen Costa, ditengarai menjadi salah satu sosok di balik proses transfer ke AC Milan. Jorge Mendez cukup dekat dengan para petinggi AC Milan, dan juga merupakan agen Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan.

Direktur Olahraga AC Milan, Marco Fassone, telah mengonfirmasi pertemuan dengan Jorge Mendez untuk membicarakan proses transfer Costa. "Kami sudah bertemu Jorge Mendez. Kami mengobrol banyak mengenainya (Costa). Namun, untuk saat ini, saya lebih memilih tidak berbicara banyak mengenai pemain klub lain. Costa adalah pemain hebat, tetapi dia masih menjadi pemain Chelsea," kata Fassone.

Menurut Sky Sports, kesepakatan antara Chelsea dan AC Milan selangkah lagi akan tercapai. "Milan membuat perkembangan bagus untuk kesepakatan dengan Chelsea terkait transfer Costa. Dia dapat bergabung dengan Milan dengan status pinjaman dan setelah itu, dia akan meneken kontrak dengan Atletico Madrid pada Januari (2018)," ungkap salah satu jurnalis Sky Sports Italia, Kavek Solhekol.

Sumber: Sky Sports, AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Untuk Liga Champions, Chelsea Tinggalkan Costa di Rumah
Artikel Selanjutnya
Demi Piala Dunia, Diego Costa Ingin Kembali ke Chelsea