Sukses

Barcelona Cari Pengganti Neymar, Mbappe Minta Dijual

Barcelona maju sebagai salah satu peminat Mbappe.

Liputan6.com, Monaco - Kylian Mbappe meminta AS Monaco untuk menjualnya musim panas ini. Striker asal Prancis itu menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Selain Real Madrid, Barcelona kini mulai memantau situasi Mbappe bersama AS Monaco. Apalagi Blaugrana butuh pengganti Neymar, yang dijual ke Paris Saint-Germain.

Seperti dilansir L'Equipe, AS Monaco membanderol mahal pemain berusia 18 tahun itu. Klub berjulukan Les Rouge et Blanc hanya menjual Mbappe dengan harga 180 juta euro.

Real Madrid sebelumnya paling santer menjadi klub yang dikaitkan dengan Mbappe. Namun, Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, memilih mempertahankan trio BBC di lini depan, yang terdiri dari Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.



Mbappe sendiri kabarnya meminta dijual musim panas ini karena ada kontak dengan Barcelona. Klub asal Katalan itu menganggap Mbappe pengganti ideal bagi Neymar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Masih Tinggi

Tapi, Barcelona masih merasa harga jual Mbappe terlalu tinggi. Apalagi, Mbappe baru jadi tim inti AS Monaco pada pertengahan musim lalu.

Dengan permintaan Mbappe untuk dijual, Barcelona berharap juara Ligue 1 melepasnya dengan harga murah. Blaugrana hanya bersedia menawar Mbappe sebesar 100 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.