Sukses

Top 10: Demi Neymar, PSG Harus Jual Pemain

Liputan6.com, Jakarta  Paris Saint Germain harus menjual beberapa pemain demi mendapatkan penyerang Barcelona Neymar. Langkah ini dilakukan demi menghindari Financial Fair Play.

Rencana PSG melepas setidaknya dua pemain pilarnya jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Kamis (3/8/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Transfer Neymar Tuntas, PSG Sibuk Jual Pemain

Isu transfer Neymar ke PSG menjadi topik hangat dalam beberapa pekan terakhir. Bintang Barcelona itu disebut-sebut tinggal selangkah lagi bergabung ke klub raksasa Prancis itu.

Bahkan dia diyakini telah mencapai kata sepakat dengan PSG. Adapun, klub berjuluk Les Parisiens tersebut juga bersedia menebus sesuai klausul pelepasan, senilai 222 juta euro. Baca selengkapnya disini.

2. 3 Keuntungan Barcelona Tanpa Neymar

Barcelona sebentar lagi bakal kehilangan salah satu bakat terhebat mereka, Neymar. Bintang asal Brazil ini digadang-gadang bakal hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar akan membuat headline media-media sport di dunia jika benar-benar gabung PSG. Soalnya, klub Ligue 1 itu sudah siap membayar klausul kontrak Neymar yang bernilai 222 juta euro atau Rp 3,4 Triliun. Baca selengkapnya disini.

3. Ketika Neymar Harus Pergi dari Barcelona

Neymar tengah jadi bahan pembicaraan hangat suporter Barcelona. Sayangnya, yang dibicarakan para cules, bukan hal-hal positif dari penyerang asal Brasil.

Alih-alih membicarakan gol Neymar ke gawang Manchester United di ajang International Champions Cup, banyak cules justru mencibirnya. Mereka marah karena Neymar diisukan tengah bersiap hengkang dari Camp Nou, markas Barcelona. Baca selengkapnya disini.

4.Tak Ada Tes Medis di Qatar, Perburuan Neymar Berakhir?
5. 3 Pemain MU yang Bakal Jadi Tumbal Kedatangan Matic
6. Essien Bersimpati dengan Carlton Cole yang Didepak Persib
7. Legenda MU Bingung Lihat Chelsea Lepas Matic
8. Drama Transfer Neymar Bikin Pemain Barcelona Muak
9. Sudah Didepak, Carlton Cole Masih Latihan Bareng Persib
10. Ini Identitas Pelatih Baru Persib

Artikel Selanjutnya
Busquets Minta Barcelona Gerak Cepat Cari Pengganti Neymar
Artikel Selanjutnya
MU Harusnya Bajak Transfer Neymar