Sukses

Rafaella, Wanita Spesial yang Bakal Nikmati Transfer Neymar

Liputan6.com, Jakarta Drama transfer Neymar pada bursa musim panas segera berakhir. Selangkah lagi, pemain asal Brasil itu segera bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG).

Satu tahapan telah dilewati, yakni tes medis. Saat ini, tinggal menunggu waktu bagi mantan pemain Santos itu membubuhkan tanda tangan di atas surat kontrak dari PSG. 

Bila berjalan mulus, maka Neymar digandang-gadang bakal jadi pemain termahal dunia dengan perkiraan nilai transfer £198 juta pound sterling. Ini belum termasuk gaji yang diprediksi mencapai angka 30 juta euro atau sekitar Rp 473,5 miliar, per tahun dan juga signing fee sebesar 45 juta euro atau Rp 710,3 Miliar. Jika ditotal, angka yang didapatkan Neymar bisa mencapai Rp 3,077 triliun selama lima tahun. 

Tidak hanya Neymar yang semringah atas kesepakatan ini. Keluarga juga dapat bagian dari mega-transfer itu. Seperti dilansir The Sun, nilainya mencapai £ 62 juta. Dan yang terpenting, kesepakatan gila-gilaan dengan Les Perisien juga membuat Neymar memiliki lebih banyak uang untuk memanjakan saudara perempuannya, Rafaella Beckran.

Dibanding anggota keluarga lainnya, Rafaella punya tempat spesial bagi Neymar. Bahkan tidak sedikit yang menganggap kedekatan mereka berlebihan sebagai adik-kakak. 

Neymar memiliki tato bergambar wajah Rafaelladi lengan sebelah kanan dan tulisan Sorella atau saudara perempuan di sebelah kiri. Sedangkan Beckran mengukir mata Neymar di punggung dan menuliskan fratello atau saudara laki-laki di pundak kirinya. 

Kedekatan mereka juga tergambar lewat berbagai postingan Neymar di Instagram. "Dia ada di kulit saya. Saya cinta setengah mati," tulis Neymar beberapa waktu lalu.  

Sementara itu Beckran memiliki foto yang menggambarkan kedekatan dengan Neymar. Salah satunya, momen saat Neymar mencium pipi sembari memeluknya. 

 

 

1 dari 2 halaman

Ekspresi Cinta Rafaella Beckran

Rafaella juga tidak kalah ekspresif mengungkapkan cintanya kepada Neymar. "Hatiku adalah milikmu, cintaku adalah milikmu, senyumku adalah milikmu, siang-malamku, rasa rinduku, rekan terbaikku," tulis Rafaella sembari mengunggah foto mereka berdua.

Kalimat-kalimat lainnya tidak kalah romantis. Bahkan terkesan berlebihan.
"Oh cintaku, saya ada di sini, di belahan dunia yang lain dengan hati penuh cinta menunggu pelukanmu dan membayangkan lebarnya senyumanmu," tulis Rafaella. 

"Cintaku kepadamu sanga tunik," tulisnya di lain kesempatan. 

Terlepas dari ekspresi rasa cinta ini, Rafaella secara tidak langsung ikut menikmati popularitas Neymar. Saat ini, dia menjadi model bagi produk fashion Elleven Wear milik Neymar. Selain itu, Rafaella juga menjadi bintang iklan headphones Beats di televisi.

Sejumlah fans mencatat, bahwa dalam dua musim sebelumnya, Neymar sengaja tidak bertanding di hari ulang tahun adiknya yang jatuh setiap tanggal 11 Maret. Tahun ini, dia juga absen tapi karena cedera dan mendapat larangan tampil di tahun 2016. 

Kini proses perpindahan Neymar ke PSG tinggal selangkah lagi. Rafaella pun bersiap-seiap menyandang status baru sebagai adik pemain termahal di dunia. 

Artikel Selanjutnya
Resmi Gabung Barcelona, Ini Komentar Paulinho
Artikel Selanjutnya
MU Harusnya Bajak Transfer Neymar