Sukses

AS Roma Incar Pemain Juventus

Roma membutuhkan pemain sayap baru pengganti Salah.

Liputan6.com, Roma- AS Roma tertarik menampung pemain sayap Juventus Juan Cuadrado. Pemain asal Kolombia itu disiapkan menjadi pengganti winger Mohamed Salah yang dijual ke Liverpool.  

Gazzette dello Sport melaporkan Roma menempatkan Cuadrado dalam daftar teratas calon pengganti Salah. Roma cukup yakin bisa membajak Cuadrado dari Juventus.

Posisi Cuadrado di skuat Juventus memang tengah terancam. Pasalnya di bursa transfer musim panas ini I Bianconeri telah mendatangkan Federico Bernardeschi dan Douglas Costa.

Masuknya Bernardeschi dan Costa akan membuat Cuadrado lebih banyak duduk di bangku cadangan, jika bertahan di Juventus musim depan.

Cuadrado sendiri sebenarnya ingin bertahan di Juventus. Namun melihat sulitnya bermain reguler, eks pemain Fiorentina itu bisa saja tertarik dengan tawaran Roma.

Ketertarikan Roma terhadap Cuadrado akan dimanfaatkan Juventus untuk mengajak pertukaran pemain. Juventus berminat pada bek Roma Kostas Manolas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado