Sukses

Piala Super Eropa: Kiper Real Madrid Bertekad Bungkam MU

Piala Super Eropa antara Real Madrid lawan MU berlangsung di Skopje.

Jakarta Kiper Real Madrid, Keylor Navas, ingin mengangkat trofi Piala Super Eropa di Philipp II Arena, Skopje, 8 Agustus 2017. Untuk itu, Navas bertekad mengalahkan Manchester United (MU), lawan Los Blancos pada laga tersebut.

Pernyataan ini diungkapkan Keylor Navas setelah Real Madrid mengakhiri tur pramusim di Amerika Serikat (AS). Real Madrid mengalahkan MLS All-Stars lewat babak adu penalti setelah bermain 1-1 selama 90 menit.

Selama bertanding di AS, Real Madrid dianggap belum maksimal. Dari total empat pertandingan, Los Blancos hanya meraih satu kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua sisanya berakhir dengan kekalahan.

Keylor Navas mengatakan, Real Madrid memang belum berada di level terbaik. Namun, menurut dia, para pemain El Real akan berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan performa saat menghadapi skuat asuhan Jose Mourinho.

"Memang bukan rahasia kami harus meningkatkan performa. Menurut saya, kami telah bekerja keras dan ini akan menjadi motivasi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Keylor Navas, seperti dilansir Marca.

"Menurut saya, kami sudah siap menjalani Piala Super Eropa dan akan memenanginya," ia menambahkan.

Di ajang Piala Super Eropa, Real Madrid berstatus sebagai kampiun Liga Champions, sedangkan Manchester United merupakan juara Liga Europa pada musim lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.