Sukses

Eks Pemain Juventus Tolak Inter Milan

Jakarta Mantan pemain Juventus, Arturo Vidal, menolak pinangan Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Vidal mengindikasikan masih menikmati kariernya bersama Bayern Munchen.

I Nerazzurri tercatat memiliki tujuh pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Namun, pelatih Inter, Luciano Spalletti, masih membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah untuk menghadapi persaingan pada musim 2017-2018.

Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja adalah Arturo Vidal. Pernah empat musim berseragam Juventus, Vidal diyakini akan menjadi salah satu pilar penting di sektor tengah.

Seperti dikabarkan Calciomercato, Inter Milan dan Vidal sudah mencapai kesepakatan terkait nilai kontrak. Manajemen Il Biscione akan memberi Arturo Vidal kontrak hingga 30 Juni 2021, plus bayaran 7,5 juta euro (Rp 118 miliar) per musim.

Akan tetapi, hal tersebut akan sulit terealisasi. Pemain 30 tahun itu nyatanya masih betah berseragam Bayern Munchen.

"Saya merasa lebih baik dari hari ke hari, ini pasti akan menjadi musim saya," tulis Vidal di akun Twitter pribadinya, dengan menambah logo bendera Chile dan Jerman.

Performa gelandang timnas Chile tersebut bersama Bayern Munchen terbilang impresif. Dia berhasil mencetak 16 gol dan 16 assist dari 89 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, serta turut membantu The Bavarians merengkuh empat titel juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.