Sukses

Sulit Diatur, Alasan James Rodriguez Ceraikan Istri Cantik?

Liputan6.com, Munchen - Pindah dari Real Madrid, gelandang asal Kolombia, James Rodriguez, lalu bercerai dengan istrinya, Daniela Ospina. Mereka berpisah setelah enam setengah tahun menikah.

Dari pernyataan yang disampaikan Daniele, mereka sepakat mengakhiri hubungan secara baik-baik dan akan merawat putri mereka bersama-sama hingga dewasa kelak.

Lepas dari itu semua, isu perselingkuhan membumbui perceraian James dengan Daniela. Pemain yang sekarang dipinjamkan ke Bayern Munchen tersebut memiliki wanita idaman lain, yaitu model asal Rusia yang dikenalkan Cristiano Ronaldo, Helga Lovekaty.

Tapi kini ada gosip lain yang beredar. Sebenarnya pribadi Daniela juga memicu keretakan rumah tangga mereka.Sejak James Rodriguez pindah ke Madrid, Daniela yang merupakan atlet voli mulai ikut merasakan ketenaran sebagai WAGs papan atas. Punya modal paras menawan, secara perlahan dia meniti karier baru, sebagai model.

Karena sudah memiliki pergaulan luas, Daniela pun lupa daratan. Adik dari kiper Arsenal, David Ospina itu, menjadi lebih egois sehingga tidak mau lagi diatur dan hidup di bawah bayang-bayang James.

Salah satu contoh keegoisan Daniela yakni dia menolak ikut pindah ke Jerman bersama James Rodriguez. Dia lebih suka pulang kampung ke Kolombia untuk lebih mengembangkan karier sebagai model.   

Artikel Selanjutnya
PSK Ini Minta Coleen Ceraikan Rooney
Artikel Selanjutnya
Sibuk Jadi Penyanyi Dunia, Jennifer Lopez Tetap Ibu yang Baik