Sukses

Lolos Playoff Liga Europa, Montella Puji Fans AC Milan

Montella puji aksi fans AC Milan yang padati tribun penonton di San Siro.

Liputan6.com, Milan - Vicenzo Montella memberi pujian selangit untuk fans AC Milan yang rela memberi dukungan penuh saat Rossonerri menang 2-0 atas CS U Craiova pada babak 3 Liga Europa, Jumat (4/8/2017) dini hari WIB. Dua gol Milan dicetak oleh Giancomo Bonaventura dan Patrick Cutrone.

Hasil ini mengantarkan Milan ke babak playoff Liga Europa. Ini artinya mereka makin dekat untuk kembali tampil di Eropa berkat kemenangan agregat 3-0 atas klub kecil Rumania ini.

"Saya sangat puas dan pemain anyar cepat adaptasi, jadi ini malam yang indah. Fans pantas mendapatkan ini untuk cinta yang mereka tunjukkan di pramusim," kata Montella seperti dikutip Football Italia.

"Fans sudah membuat atraksi untuk tim, penuhi tribun di 3 Agustus ini untuk menonton lawan yang kurang bergengsi. Semoga kami punya banyak malam seperti ini lagi."

Montella juga lega dengan cara fans AC Milan menyambut kiper Gianluigi Donnarumma. Sempat dicaci gara-gara ingin hengkang, Donnarumma dapatkan sambutan hangat dari fans AC Milan.

"Tak pernah ada perpisahan kala itu, karena kami seperti orang tua buat Donnarumma. Fans memberi dia tamparan dan tak sabar untuk memeluknya kembali," kata Montella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Montella