Sukses

Kiper AC Milan Terkejut Dapat Sambutan Positif Suporter

Donnarumma bantu AC Milan melenggang ke babak play-off Liga Europa

Liputan6.com, Milan - Gianluigi Donnarumma mengucapkan terima kasih kepada tifosi AC Milan atas sambutan positif. Dia menyatakan kebanggaan mengenakan seragam I Rossoneri.

Donnarumma tampil di San Siro untuk pertama kali setelah mengutarakan keengganan memperpanjang kontrak bersama AC Milan beberapa waktu lalu.

Dia membantu klub mengalahkan Craiova 2-0 pada leg kedua kualifikasi babak ketiga Liga Europa, Jumat (4/8/2017) dini hari WIB.

"Seakan peristiwa itu tidak terjadi. Terima kasih kepada suporter yang menerima saya," ungkap Donnarumma, dikutip Football Italia. "Saya tidak menduga mereka bakal begitu. Tapi saya senang dan berjanji mengerahkan segalanya demi seragam ini."

Donnarumma mencatat clean sheet pada dua pertemuan melawan Craiova. Pada duel pertama pekan lalu, dia membantu I Rossoneri berjaya 1-0.

"Clean sheet di dua partai merupakan capaian bersama seluruh tim. Terima kasih untuk rekan. Saya juga dedikasikan kemenangan bagi keluarga yang selalu menemani saya," ungkap Donnarumma.

AC Milan selanjutnya menunggu hasil undian pla- off yang berlangsung di Nyon, malam nanti. Mereka masuk pot unggulan bersama tim mapan Eropa lain, di antaranya Zenit St Petersburg, Athletic Bilbao, Ajax Amsterdam, dan Everton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.