Sukses

Kisah Neymar (1): Pemain Termahal, Wanita, dan Kehidupan Glamor

Liputan6.com, Paris - Neymar membuat heboh di bursa transfer musim panas. Dia meninggalkan Barcelona, klub yang sudah membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik dunia, selevel dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Neymar memilih hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Hal yang mencengangkan, Neymar menjadi pemain termahal dunia setelah dibeli dengan harga 222 juta euro.

Harga transfer Neymar mengalahkan rekor sebelumnya, Paul Pogba. Manchester United mendatangkan Pogba dari Juventus pada musim lalu dengan mahar 105 juta euro.

Pemain asal Brasil itu menyepakati kontrak bersama PSG hingga 30 Juni 2022. Neymar bakal mendapat bayaran bersih 30 juta euro per tahun.

Di balik rekor transfernya, Neymar memiliki kehidupan yang glamor dan dikelilingi gadis-gadis cantik. Rainha Carolina Nogueira Dantas merupakan wanita pertama yang tercium media sebagai kekasih Neymar.

Meski sempat dirahasiakan, namun publik Brasil akhirnya tahu juga. Ketika melahirkan bayi yang kemudian dinamai David Lucca Da Silva Santos itu, umurnya masih amat belia 17 tahun.

Neymar dan mantan pacarnya, Carolina Dantas. (istimewa)

Namun kisah cinta mereka tak berlangsung lama. Media gosip Brasil memberitakan, beberapa waktu setelah melahirkan David Lucca, Caro Dantas tak lagi berhubungan dengan Neymar. Bahkan kini, Caro sudah menjalin hubungan dengan pria lain yang disebut-sebut bernama Fernanda Barroso.  

1 dari 3 halaman

Cinta dengan Model Seksi

Sementara itu, Neymar juga sudah punya pacar baru, seorang artis cantik asal Brasil Bruna Marquezine.  Neymar pertama kali berjumpa dengan Bruna di sebuah acara karnaval di Sambadrome Marques de Sapucai, Rio de Janeiro, Februari 2013.

Neymar mengenal Bruna sebagai artis bintang iklan produk sabun dan seorang model. Bruna Maia Reis di Duque De Caxias masih belia.

Kiprah Bruna di dunia showbiz mulai menanjak saat menyabet berbagai penghargaan di dunia model dan hiburan sejak 2013. Publik Brasil pun akhirnya mengenal Bruna sebagai sosok yang spektakuler.

Neymar dan Bruna bersama putra Neymar. (101greatgoals)

Hubungan asmara Neymar dengan Bruna tampaknya tak mengalami halangan apa pun, meski jarak telah memisahkan secara fisik keduanya. Masing-masing sibuk dengan urusan profesi mereka, Bruna sebagai model di Brasil, sedangkan Neymar menjadi pemain Barcelona.

Akhir September 2013, rasa kangen mereka tak terbendung lagi. Neymar yang sudah berada di Barcelona membuat rekaman video yang isinya mengungkapkan rasa cintanya pada sang kekasih. Video itu pun sempat diputar di acara 'Dancing With The Star' yang disaksikan jutaan pasang mata.

Sayang, kisah cinta mereka kandas usai gelaran Piala Dunia 2014. Hubungan jarak jauh menjadi faktor utamanya.

Namun, pada 2016, Neymar dan Bruna kembali menjalin cinta. Keduanya sempat liburan bersama di Ibiza, Spanyol.

Pada 22 Juni 2017, Neymar memastikan hubungannya dengan Bruna kandas lagi. "Saya tidak suka berbicara tentang hal yang bersifat pribadi. Namun ya, saya dan Bruna sudah berpisah. Keputusan ini kami sepakati bersama," ujar Neymar seperti dilansir FourFourTwo.

"Bruna adalah perempuan yang sangat saya kagumi dan saya berharap ia bahagia. Bukan hanya dalam kehidupan profesional tetapi juga kehidupan pribadinya," kata dia.

Neymar memastikan sekarang berpisah secara baik-baik dan tetap berhubungan sebagai teman.

2 dari 3 halaman

Hobi Beli Barang Mewah dan Pesta

Gaya hidup Neymar langsung berubah total sejak bergabung dengan Barcelona pada 2013. Di Brasil, Neymar membeli beberapa rumah mewah, salah satunya seharga US$ 750 ribu atau sekitar Rp 7 miliar. Lalu ada juga sebuah mansion Rp 19 miliar di kawasan pantai utara Sao Paolo. Belum puas dengan itu, Neymar juga membeli sebuah flat seharga Rp 1,4 miliar di pusat Kota Sao Paolo.

Rasanya semua itu belum lengkap jika tak ada mobil yang memadai dengan gaya hidupnya itu. Neymar membeli mobil impiannya Porsche Panamera Turbo senilai sekitar Rp 4 miliar yang menjadi salah satu impiannya. Ada juga yacht second hand buatan Azimut Italia yang dibelinya seharga Rp 75 miliar.

Neymar foto bersama mobil mewah pertamanya. (istimewa)

Neymar tak mau melupakan mantan pacar yang menjadi ibu dari anaknya David Lucca. Carolina Dantas yang pada 2012 masih berusia 18 tahun itu dibelikan sebuah penthouse di Santos seharga Rp 9,5 miliar. Lalu untuk anak kesayangannya David Lucca, bintang muda Brasil ini memberikan uang bulanan Rp 150 juta.

Tidak hanya itu, media lokal Brasil menulis tentang pesta ulang tahun pertama David Lucca yang digelar sangat mewah. David Lucca lahir 24 Agustus 2011 di rumah sakit Sao Luiz Maternity, Sao Paulo.

Siang itu, wajah Neymar terlihat berseri-seri. Undangan pesta ulang tahun David Lucca dihadiri kalangan selebritas Brasil, para kolega dari Santos, dan banyak orang penting lainnya. Pesta berlangsung meriah. Bangsal yang amat luas itu seketika disulap menjadi 'hutan' buatan. Rimba itu tentu saja tidak kosong melompong. Ada binatang-binatang asli yang amat ramah pada putra semata wayang Neymar itu. Mereka sama-sama memakai kostum serupa baju putih berompi biru.




Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film