Sukses

Aktivitas Terakhir di Barcelona, Neymar Tambah Tato?

Liputan6.com, Barcelona - Neymar menghabiskan jam-jam terakhirnya di Kota Barcelona untuk kepuasan pribadi. Pemain berusia 25 tahun itu diketahui mengunjungi studio tato.

Sosok asal Brasil itu mempublikasikan kehadirannya di sana melalui akun Instagram. Namun, tidak diketahui apakah Neymar menambah koleksi tato di tubuhnya.

Merupakan rahasia umum jika Neymar merupakan salah satu pemain yang gemar mengoleksi tato. Dia merajah berbagai simbol yang bermakna baginya. Tema kesukaannya adalah keluarga.

Neymar memiliki tato wajah sang ibu, Nadine da Silva, di lengan kanan bagian dalam. Rajah tersebut bersebelahan dengan tato wajah adik perempuannya, Rafaella Beckran.

Tidak hanya itu, Neymar juga memiliki tato wajah sang anak, Davi Lucca, dan mata ayah, Neymar senior, juga menghiasi tubuh pemain termahal dunia tersebut.

Selain orang-orang terdekat, Neymar juga menuliskan kata-kata syukur atas apa yang sudah dirasakannya dalam hidup. Ada tulisan 'blessed' di punggung atas. Pada kedua kakinya terdapat tulisan Ousadia dan Alegria yang masing-masing berarti keberanian dan kebahagiaan. Tulisan lain yang terdapat di tubuh striker anyar Paris Saint-Germain itu adalah 'love' yang berada di samping telapak tangan sebelah kanan.

Dalam tubuhnya, Neymar juga memiliki tato yang menggambarkan kepercayaannya. Ada rajah salib dan mahkota yang terdapat di tangan sebelah kiri bagian dalam. Pada bagian belakang leher, terdapat gambar salib bersayap. (Nabila Muniva)

Artikel Selanjutnya
Neymar Meniti Jalan Kedigdayaan di Ligue 1
Artikel Selanjutnya
Neymar Sedih Barcelona Kalah dari Real Madrid