Sukses

Mantan Pemain MU Berniat Bikin Mourinho Menyesal

Api dendam ternyata masih menyala dalam dada Adnand Januzaj usai dibiarkan hengkang dari MU.

Jakarta Api dendam ternyata masih menyala dalam dada Adnand Januzaj karena dibiarkan hengkang dari Manchester United (MU). Kini waktunya baginya membuat perhitungan kepada sosok yang dianggap telah menyia-nyiakan bakatnya saat di Old Trafford.  

Berseragam Real Sociedad, Januzaj akan membuat perhitungan dengan Manajer MU, Jose Mourinho. Dia ingin pelatih asal Potugal itu menyesal telah membiarkannya pergi. 

"Mourinho sejujurnya adalah manajer yang hebat. Namun, saya kurang memiliki hubungan dekat dengannya. Saya sangat menghormati Mourinho. Dia merupakan sosok yang membukakan pintu agar saya meninggalkan Manchester United," kata Januzaj.

"Sekarang, saya ingin membuktikan kepada MU. Saya inginkan menunjukkan kapasitas dan membuat mereka menyesal telah membiarkan saya pergi," tutur Januzaj.

Adnan Januzaj resmi hengkang dari MU ke Real Sociedad per 12 Juli 2017. Sang pemain meneken kontrak berdurasi lima musim bersama klub Spanyol tersebut.

Ketika masih membela MU, Januzaj tidak memiliki nasib mujur. Dia terus mengalami kesulitan untuk menembus skuat utama dan sering dipinjamkan ke berbagai klub.

Borussia Dortmund dan Sunderland merupakan tim yang sempat meminjam jasa Adnan Januzas. Namun, pemain asal Belgia itu tidak mampu menjadi andalan karena menunjukkan performa kurang maksimal.

Sumber: Express

Saksikan juga video menarik lainnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sepakbola