Sukses

Hanya Ingin ke Atletico Madrid, Diego Costa Tampik AC Milan

Diego Costa lebih memilih Atletico ketimbang AC Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sepertinya harus gigit jari terkait ambisi mereka memboyong Diego Costa dari Chelsea. Pasalnya, penyerang berdarah Brasil itu mengaku hanya ingin membela mantan klubnya, Atletico Madrid, jika hengkang dari Chelsea.

Hal itu diungkap pengacara Costa, Ricardo Cardoso. Hanya masalahnya, kata Cardoso, Chelsea sepertinya enggan melepas Costa kembali ke Atletico.

Namun, pihak Cardoso tak akan menyerah. "Kami akan menggunakan semua mekanisme hukum agar Chelsea bertanggung jawab atas tingkah lakunya. Situasi itu dapat memungkinkan Diego Costa hengkang. Kami akan meminta Chelsea menjual Costa," ujar Cardoso.

Cardoso menyebut, Chelsea seperti mempermainkan kliennya. Tak dibutuhkan di klub, tapi dipersulit saat ingin hengkang ke Atletico.

"Diskriminasi membuat Costa mustahil kembali ke Chelsea. Tidak ada alasan bagi Costa untuk terus bermain di Chelsea. Pada saat ini, dia tidak ingin bermain di klub selain Atletico Madrid," tutur Cardoso.

 

Diego Costa berada dalam situasi pelik karena tidak masuk rencana Antonio Conte. Manajer Chelsea itu diberitakan telah memberi lampu hijau kepada sang pemain untuk angkat kaki dari Stamford Bridge.

Posisi Diego Costa semakin terancam setelah Chelsea mendatangkan Alvaro Morata. Apalagi, Antonio Conte juga tidak mengikutsertakan Costa ke dalam skuat untuk melakoni agenda pramusim saat ini. Kondisi ini yang sempat membuat AC Milan berharap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Friksi dengan Conte

Konon, ini ada hubungannya dengn ketegangan yang terjadi antara Costa dengan sang pelatih. Conte kabarnya kesal karena Costa pernah membuat friksi dengannya.

Diego Costa lantas kecewa dan ingin segera hijrah dari Chelsea. AC Milan diberitakan adalah salah satu klub yang berminat mendapatkan jasa penyerang 28 tahun tersebut.

Akan tetapi, Costa hanya menginginkan Atletico Madrid sebagai destinasi favoritnya. Namun, dia harus menunggu karena Los Rojiblancos masih mengalami embargo transfer hingga Januari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.