Sukses

Real Madrid Baru Beli Mbappe Jika Sukses Jual Pemain Ini

Real Madrid membutuhkan dana penjualan Bale untuk membeli Mbappe.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid baru akan merekrut bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, jika berhasil melego Gareth Bale. Hal ini berkaitan dengan keinginan pelatih Zinedine Zidane.

Los Blancos sudah lama dikabarkan tertarik memboyong Mbappe. Bahkan, Real Madrid sudah menjual beberapa bintang demi memuluskan jalan penyerang muda asal Prancis tersebut ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, kedatangan Mbappe justru diprediksi akan menimbulkan masalah besar dalam skuat Los Blancos. Penyebabnya lantaran barisan depan Real Madrid sudah diisi pemain-pemain bintang, yakni Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema.

Zidane diberitakan lebih memilih melepas Bale untuk memberikan kesempatan kepada Mbappe di lini depan. Apalagi, dibandingkan dengan Ronaldo dan Benzema, Bale merupakan pemain yang paling sedikit berkontribusi, dalam hal torehan gol selama beberapa musim terakhir.

Menurut Zidane, jika menambahkan Mbappe tetapi trio BBC tetap ada, polemik baru akan terjadi dalam skuat Real Madrid. Oleh karenanya, proses negosiasi antara Real Madrid dan AS Monaco masih berjalan alot hingga saat ini.

Selain untuk memenuhi keinginan Zidane, Real Madrid juga diberitakan masih bernegosiasi mengenai banderol Mbappe yang ditetapkan AS Monaco. Kabar terbaru mengatakan, AS Monaco mematok harga 190 juta euro (Rp 2,95 triliun) dari harga sebelumnya sebesar 130 juta euro (Rp 2,02 triliun). 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.