Sukses

Kiper Andalan Munchen Kembali Berlatih

Liputan6.com, Jakarta - Bayern Munchen mendapat kabar bahagia. Kiper andalan Manuel Neuer sudah kembali mengikuti latihan di pusat latihan klub, Saebener Strasse, Kamis (4/8/2017). Ini adalah partisipasi pertama Neuer sejak menderita cedera.

"Di bawah bimbingan pelatih kiper, Toni Tapalovic, kiper berusia 31 tahun itu mampu menyelesaikan sesi latihan kiper. Neuer menghabiskan 20 menit menangkap dan melempar bola," tulis situs resmi Munchen.

Neuer menderita cedera patah tulang kaki saat Munchen kalah 2-4 pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2016-2017 di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017). Saat itu, Neuer memaksakan bertanding meski merasakan sakit sejak pertandingan memasuki babak perpanjangan.

Cedera yang dialami Neuer membuat Munchen limbung jelang musim baru bergulir. Die Roten hanya mencatatkan satu kemenangan dari enam laga terakhir yang mereka jalani.

Akan tetapi, Munchen dapat bernapas lega setelah Neuer mulai mengikuti sesi latihan. Kiper yang menjabat sebagai kapten Munchen itu mengunggah foto di akun Instagram.

 

It feels so good to be back on the pitch ⚽️ @fcbayern

A post shared by Manuel Neuer (@manuelneuer) on

"Terasa menyenangkan dapat kembali bermain di atas lapangan @fcbayern," tulis Neuer.

Meski begitu, Neuer diragukan mampu tampil pada ajang Piala Super Jerman saat Munchen menghadapi Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Sabtu (5/8/2017). Kiper Timnas Jerman itu diperkirakan baru dapat bermain pada pekan pertama Bundesliga menghadapi Bayer Leverkusen di Allianz Arena, 18 Agustus 2017.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.