Sukses

Real Madrid dan Barcelona Bertarung Perebutkan Mbappe

Real Madrid lebih dulu mengincar Mbappe, Barcelona cari pengganti Neymar.

Liputan6.com, Monaco - Real Madrid dan Barcelona siap bertarung untuk memperebutkan striker belia AS Monaco, Kylian Mbappe. Nama Barcelona muncul setelah mereka melepas Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti dilansir Marca, Real Madrid akan memboyong Mbappe, jika mereka menjual Gareth Bale. Mbappe sendiri kabarnya secara lisan sudah setuju pindah ke Santiago Bernabeu.

Namun, Mundo Deportivo meyakini Barcelona tidak akan membiarkan Los Blancos mendapatkan pemain berusia 18 tahun itu. Klub asal Katalan tersebut tengah mempersiapkan tawaran yang pantas untuk Mbappe.

Sementara itu, L'Equipe melaporkan bahwa Mbappe sudah meminta AS Monaco untuk menjualnya musim panas ini. Ke mana Mbappe akan berlabuh, tergantung AS Monaco bakal melepas remaja asal Prancis itu.



Sebelumnya, laporan dari Spanyol menyebut Mbappe dan ayahnya telah bertemu dengan perwakilan El Real di Madrid Juli lalu. Mbappe sendiri meminta jaminan bermain secara reguler bila benar-benar hengkang ke klub ibu kota Spanyol itu.

Barcelona bukan mustahil mendapatkan Mbappe, mengingat mereka saat ini punya uang dari hasil penjualan Neymar ke PSG. Real Madrid perlu menunggu Bale laku dijual untuk bisa mendatangkan Mbappe.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.