Sukses

Pelatih Dortmund Cuek Barcelona Incar Dembele

Barcelona sedang mencari pengganti Neymar. Ada beberapa nama yang mereka incar, salah satunya adalah Dembele.

Liputan6.com, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund Peter Bosz mengaku tak khawatir jika pemainnya Ousmane Dembele bergabung dengan Barcelona. Ia tak mau memusingkan hal tersebut.

Barcelona sedang mencari pengganti Neymar. Ada beberapa nama yang mereka incar, salah satunya adalah Dembele.

"Kami tidak khawatir Dembele pergi ke Barcelona. Tahun lalu, Paul Pogba sudah pergi dari Juventus ke Manchester United dengan transfer lebih dari 100 juta euro dan itu juga akan terjadi ketika ada Messi dan Ronaldo baru di masa depan. Neymar (memecahkan rekor dunia) tidak akan menjadi satu-satunya kasus," kata Bosz seperti dilansir Soccerway.

"Jika saya harus khawatir tentang apa yang bisa terjadi, saya tidak akan bisa tidur nyenyak," Bosz menambahkan.



Dembele sebenarnya nyaris gabung Barcelona pada awal musim lalu. Namun, ia akhirnya memilih pindah ke Dortmund. Bersama klub tersebut, winger 20 tahun itu tampil cukup baik. Ia bermain dalam 49 laga di semua kompetisi dan mencetak sepuluh gol serta 18 assist.

Selain Dembele, Barcelona juga mengincar nama-nama lain seperti Philippe Coutinho (Liverpool), Paulo Dybala (Juventus) dan Eden Hazard (Chelsea)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.