Sukses

Bos AC Milan Buka Peluang Datangkan Ibrahimovic dan Falcao

AC Milan sudah mendatangkan sembilan pemain sejauh ini. Namun, mereka belum puas.

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan Marco Fassone membuka peluang timnya mendatangkan dua striker senior Eropa, Zlatan Ibrahimovic dan Radamel Falcao. Meski demikian, Fassone belum bisa memberi kepastian siapa yang akan merapat.

AC Milan sudah mendatangkan sembilan pemain sejauh ini. Mereka adalah Leonardo Bonucci, Andre Silva, Lucas Biglia, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Franck Kessie dan Fabio Borini.

Meski demikian, kubu Rossoneri belum puas. Mereka masih mencari satu striker lagi.

"Kita terus berbicara tentang striker, tapi kami harus menggunakan waktu dengan bijak. Kami sedang berusaha, tidak boleh ada rasa tergesa-gesa, karena kami tidak ingin melakukan kesalahan," kata Fassone seperti dilansir Soccerway.



Ada beberapa nama yang jadi incaran AC Milan. Mereka adalah Ibrahimovic, Falcao (AS Monaco), Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), Diego Costa (Chelsea), Andrea Belotti (Torino) dan Nikola Kalinic (Fiorentina).

"Sejauh ini saya belum mengatakan tidak atas nama-nama yang telah disebutkan, dan saya juga tidak akan mengatakan hal itu untuk Falcao. Namun di antara enam atau tujuh nama yang telah disebutkan, kami lebih dekat dengan beberapa pemain di antaranya."

"Keraguan kami adalah apakah akan melakukan revolusi yang signifikan atau pertumbuhan bertahap, tapi Direktur Massimiliano Mirabelli dan saya membuat keputusan berani ini dan kami berharap ini adalah keputusan yang benar. Kami menganggap ini bukan proyek satu tahun, tapi lebih dari dua atau tiga tahun," Fassone menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.