Sukses

Inter Milan Pertahankan Bintangnya, MU dan Chelsea Gigit Jari

Dua pemain Inter Milan: Perisic dan Candreva sudah lama jadi incaran MU dan Chelsea.

Liputan6.com, Milan - Direktur Inter Milan Piero Ausilio menjawab spekulasi mengenai rumor kepindahan sejumlah bintang mereka. Sejak kedatangan Luciano Spalletti, Inter Milan mencoba merampingkan skuatnya dengan menyisihkan sejumlah pemain yang dianggap tidak dibutuhkan.

Namun, untuk kasus Ivan Perisic dan Antonio Candreva, Ausilio menegaskan dua pemain itu akan dipertahankan. Keputusan ini dipastikan bakal bikin Manchester United (MU) dan Chelsea, yang menginginkan kedua pemain itu, digit jari.

Perisic memang sudah lama dikaitkan dengan MU. Tarik ulur soal transfernya bahkan sudah berlangsung sebelum jendela transfer musim panas ini bergulir. Inter Milan kerap diberitakan tak akan menjual winger Kroasia itu di bawah harga 55 juta euro.

Sedangkan Candreva acap kali dikabarkan diincar Chelsea. Gelandang Italia itu diinginkan oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte, dan The Blues kabarnya telah mengajukan penawaran senilai 25 juta euro.

“Saya tidak mengerti dari mana cerita-cerita itu datang,” ucap Ausilio, seperti dikutip Mediaset Premium. “Candreva tidak pernah berada di pasaran, dan kami tidak punya niat sedikitpun untuk menjualnya."

Dia menambahkan, "Hal yang sama juga berlaku pada Perisic, yang merupakan pemain penting dan kami saat ini sedang membahas perpanjangan kontrak dengannya.”

 Dengan penegasan ini, Ausilio menyatakan bahwa Inter Milan tidak lagi berharap bisa mendapatkan gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal. “Kami sangat menyadari, secara praktis tidak mungkin bisa mendapatkan Vidal, karena ketika Bayern tidak membuka pintu, maka Anda tidak akan mendapatkan peluang,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lepas Murillo dan Medel

Jika Perisic dan Candreva dipertahankan, lain halnya dengan sejumlah pemain Inter lainnya, seperti Jason Murillo dan Gary Medel. Belakangan, Murillo gencar dikaitkan dengan Valencia, sedangkan Medel beberapa kali dirumorkan diincar oleh Boca Juniors dan Fenerbahce.

“Saya tidak akan menyangkal bahwa Valencia telah menunjukkan ketertarikan pada Murillo. Tapi saya jelas menyangkal bahwa kami sudah mendekati kesepakatan. Jalan masih panjang dan semuanya belum pasti. Kenyataannya, saya juga tidak akan menghalangi Murillo bertahan di Inter,” jelas Ausilio. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea