Sukses

Bintang PSG Beri Angin Segar kepada Juventus

Juventus disinyalir sedang mendekati bintang PSG, Rabiot.

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot seakan memberi angin segar kepada Juventus. Pemain berusia 22 tahun itu membuka peluang merapat ke Serie A.

Juventus disinyalir sedang mendekati Rabiot. Dilansir Le10Sport, klub asal Turin siap mengajukan penawaran 22,5 juta euro kepada PSG untuk mendapatkan Rabiot.

Ketertarikan Juventus pada pemain asli akademi PSG ini memang beralasan, mengingat penampilan impresifnya musim lalu bersama Le Perissien.

Selama musim 2016-2017, ia memainkan 30 laga di semua ajang dan berhasil mencetak tiga gol serta empat assist. Permainannya saat me-nutmeg Lionel Messi musim lalu menjadi salah satu aksi tak terlupakan.

"Ke depannya, mungkin ada kemungkinan aku bermain di Serie A. Tapi aku baik-baik saja di Paris saat ini," kata Rabiot kepada Sky Sport Italia.



Rabiot masih terikat kontrak di PSG hingga 2019. Menurut Tuttosport, PSG ngotot mempertahankan sang pemain.

Rabiot bukanlah pemain PSG pertama yang diincar Si Nyonya Tua Musim ini. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Juventus Arena itu sangat bernafsu mendatangkan Blaise Matuidi. Namun, klub kota Paris itu enggan melepas sang pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Adrien Rabiot