Sukses

Ngotot Bertahan, Striker Muda AC Milan Bakal Main Habis-habisan

Dalam dua leg tersebut, Cutrone selalu jadi starter AC Milan. Ia bahkan ikut menyumbangkan satu gol di San Siro.

Liputan6.com, Milan - Striker muda AC Milan Patrick Cutrone ngotot bertahan di San Siro musim depan. Ia akan bermain habis-habisan agar bisa merealisasikan target tersebut.

AC Milan lolos ke babak playoff Liga Europa setelah menang 2-0 atas CSU Craiova pada laga leg kedua putaran ketiga, di San Siro, Milan, Jumat (4/8/2017). Il Diavolo Rosso mencatatkan keunggulan agregat 3-0 atas wakil Rumania tersebut.

Dalam dua leg tersebut, Cutrone selalu jadi starter AC Milan. Ia bahkan ikut menyumbangkan satu gol di San Siro.

"Mencetak gol di depan 65.000 penggemar adalah mimpi, sungguh menakjubkan. Aku sudah berlatih dengan tim utama sejak Januari. Sejak awal, aku telah melakukan pekerjaan dari sudut pandang fisik, tapi kemudian aku meningkatkan levelku dan sekarang aku baik-baik saja," kata Cutrone seperti dilansir Soccerway.



Cutrone baru promosi ke tim utama Milan musim ini. Ia pun berharap tidak dipinjamkan Rossoneri ke klub lain.

"Bursa transfer? Aku berharap bisa bertahan di Milan, tapi klub yang akan memutuskan. Aku akan melakukan apapun untuk meyakinkan semua orang. Aku suka berlari dan membantu tim, itu tugasku. Jika aku juga mencetak gol, itu lebih baik lagi," Cutrone menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.