Sukses

Wenger Enggan Lepas Sanchez ke Klub Rival

Sebelumnya, Sanchez dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Jakarta Arsenal tengah mempertimbangkan melepas Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, manajer Arsenal, Arsene Wenger, dipastikan enggan melepas Alexis Sanchez ke klub rival, Manchester City.

Saat ini, sang pemain tengah dikaitkan dengan juara bertahan Ligue 1, AS Monaco.

Sebelumnya, sang pemain dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Manchester City. Namun, keberhasilan PSG menggaet Neymar membuat pintu transfer ke klub tersebut tertutup.

Sanchez kini mulai kehabisan pilihan klub pada bursa transfer musim panas. Pilihan alternatif jatuh kepada AS Monaco.

Arsenal ditengarai memiliki rencana terselubung untuk melepas Alexis Sanchez ke AS Monaco. Hal tersebut berkaitan dengan keinginan The Gunners untuk menggaet bintang AS Monaco, Thomas Lemar.

Klub asal Prancis tersebut tertarik untuk merekrut Alexis Sanchez dengan banderol 45 juta poundsterling (Rp 787,22 miliar). Jika melepas Sanchez ke AS Monaco, Arsenal akan mengajukan tawaran untuk menggaet Lemar.

Kontrak Alexis Sanchez bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2018. Hingga kini, belum ada tanda-tanda dari sang pemain untuk menambah durasi kontraknya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.