Sukses

Neymar: PSG Berpotensi Jadi Klub Terhebat di Dunia

Liputan6.com, Paris - Neymar ingin menuliskan sejarah usai bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Menurut penyerang internasional Brasil itu, PSG punya potensi menjadi klub terhebat di dunia.

PSG menebus klausul rilis kontrak Neymar dari Barcelona seharga 222 juta euro. Klub ibu kota Prancis itu juga menggaji Neymar 550 ribu euro (setara Rp8,7 miliar) per pekan setelah pajak.

"Paris Saint-Germain benar-benar punya potensi besar jadi klub terhebat di dunia. Saya ingin menuliskan sejarah di Paris Saint-Germain," kata Neymar saat diperkenalkan PSG ke publik untuk pertama kali.

"Saya sangat senang mengenakan kostum PSG dan membawa nama negara saya bersama saya," ungkap pemain berusia 25 tahun ini.



Mantan pemain Santos ini menyatakan tak sabar bekerja sama dengan pelatih PSG, Unai Emery. Neymar juga siap bila langsung diturunkan untuk pertandingan pertama Ligue 1 musim 2017-2018 antara PSG kontra Amiens SC, besok (5/8/2017).

"Jika saya bisa bermain besok, kenapa tidak? Saya akan bermain di mana pun pelatih menempatkan saya. Saya hanya ingin bermain sepak bola," tuturnya.

"Saya akan berbicara dengan staf pelatih dan menunggu lampu hijau, tapi ini apa yang saya senang untuk lakukan. Bermain sepak bola," ujar Neymar.

Artikel Selanjutnya
Pele: Paulinho Bakal Tampil Mengejutkan di Barcelona
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Messi Sebaiknya ke Manchester City