Sukses

Dwight Yorke Yakin MU Takkan Ikuti Jejak PSG

Jakarta Legenda Manchester United, Dwight Yorke, ikut mengomentari soal transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG). Dia yakin mantan klubnya tidak akan mengikuti jejak PSG yang mengucurkan banyak uang untuk membeli Neymar dari Barcelona.

"Menurut saya Neymar adalah pemain hebat. Namun, saya tidak yakin Manchester United akan mau mengeluarkan uang sebanyak PSG untuk membeli pemain seperti Neymar," kata Yorke, dalam acara peluncuran program Danamon Red Match Soccer Camp, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

"Manchester United memilki cara tersendiri dalam memboyong pemain yang menjadi incaran. Mereka tentu ingin mendapat pemain besar seperti Neymar. Namun, saya tegaskan Manchester United tidak akan mengikuti apa yang PSG lakukan," tutur Yorke.

Neymar resmi menjadi pemain termahal dunia setelah hengkang dari Barcelona ke PSG. Manajemen PSG menebus klausul pelepasan bomber Brasil tersebut yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,51 miliar).

Dana transfer Neymar ke PSG lebih dari dua kali uang yang dikeluarkan Manchester United ketika memboyong Paul Pogba dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Pogba Beberkan Ambisi MU Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Moyes: Pogba Bukan Pemain Spesial di MU