Sukses

Begini Kesan Pertama Neymar Kala Berkostum PSG

Liputan6.com, Paris - Neymar resmi diperkenalkan Paris Saint-Germain (PSG) ke publik sebagai pemain anyar mereka. PSG membeli Neymar dari Barcelona dengan biaya transfer 222 juta euro atau senilai Rp 3,5 triliun.

Jumlah itu menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia. Neymar terbang dari Barcelona satu hari setelah menandatangani kontrak lima tahun di PSG, yang membuatnya punya gaji tahunan Rp474 miliar.

Lantas, bagaimana kesan pertama bersama klub barunya ini?  "Saya sungguh bahagia bergabung dengan Paris Saint-Germain," kata Neymar, seperti dikutip AFP.

"Sejak saya tiba di Eropa, klub ini selalu menjadi salah satu klub yang paling kompetitif dan ambisius. Dan tantangan terbesarnya, yang paling memotivasi saya untuk bergabung dengan rekan-rekan tim baru saya, adalah membantu klub ini merebut gelar apa saja yang diinginkan penggemarnya.

Menurut Neymar, PSG selalu menunjukkan ambisinya di sepak bola Eropa sehingga membuatnya tertarik. Dia juga tidak sabar memulai petualangannya bersama Les Parisiens.

1 dari 2 halaman

Ambisi PSG

"Ambisi Paris Saint-Germain telah menarik saya ke klub ini, bersama dengan hasrat dan energi yang dibawanya. Saya sudah bermain empat musim di Eropa dan saya merasa telah siap untuk menghadapi tantangan itu."

"Mulai hari ini, saya akan melakukan apa saja yang saya bisa untuk membantu rekan-rekan saya yang baru, dalam membuka cakrawala baru untuk klub saya dan membawa kebahagian kepada jutaan penggemarnya di seluruh dunia."

Keesokan harinya, dia akan diperkenalkan kepada penggemar PSG sekitar pukul 15.45 waktu setempat sebelum menjalani laga pembuka Ligue 1 menghadapi tim promosi Amiens SC.

Artikel Selanjutnya
Neymar Sedih Barcelona Kalah dari Real Madrid
Artikel Selanjutnya
PSG Tertawakan Kekalahan Barcelona dari Real Madrid