Sukses

Conte Marah Chelsea Lepas Matic ke MU

Conte ingin Chelsea mendengarkan pendapatnya soal pembelian pemain, termasuk transfer Matic ke MU.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, ternyata tidak sepakat klub melepas Nemanja Matic ke Manchester United (MU) di bursa transfer musim ini. Meski tak ungkap secara terang-terangan, gestur tubuh Conte menunjukkan jika manajer asal Italia ini marah.

Matic seperti diketahui hijrah ke MU beberapa waktu lalu. Chelsea sepakat untuk melepasnya dengan transfer 40 juta pounds. Ini sekaligus membuat Matic bereuni dengan Jose Mourinho.

"Anda harus tanya klub soal ini," ujar Conte saat ditanyakan soal transfer Matic jelang laga Chelsea versus Arsenal di Community Shield, Minggu (6/8/2017) nanti seperti dikutip soccerway.

Conte berharap tak ada lagi penjualan pemain yang mengejutkan dilakukan Chelsea. Salah satunya rumor Eden Hazard diminati Barcelona usai Neymar hengkang.

"Kami mencoba untuk membeli pemain, bukan menjual. Kalau tidak, jumlah pemain bakal selalu kurang dan kami bakal kesulitan. Saya pikir transfer Eden Hazard hanya rumor, dia bahagia dengan kami," katanya.

"Saya ingin Chelsea mengetahui pendapat saya soal jumlah pemain yang kami inginkan. Saya pikir tak pantas sebutkan itu ke media."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.