Sukses

Guardiola Ingin Manchester City Konsisten seperti di Pramusim

Guardiola puas dengan kinerja Manchester City selama pramusim.

Liputan6.com, Manchester - Josep Guardiola ingin Manchester City terus melanjutkan konsistensi seperti yang sudah ditunjukkan di tur pramusim. Teranyar, City menghajar sesama klub Liga Inggris, West Ham United 3-0 di laga persahabatan, Jumat (4/8/2017).

Manchester City unggul berkat tiga gol dari Gabriel Jesus, Sergio Aguero dan Raheem sterling. Hasil bagus ini seakan melanjutkan tren positif City di pramusim.

Sebelum West Ham, Manchester City juga mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0 dan Real Madrid 4-1. City hanya gagal mengalahkan Manchester United di pramusim.

Menghadapi rival sekota, City kalah 0-2 dari MU berkat dua gol dari Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Meski begitu, Guardiola tetap puas dengan hasil pramusim City.

"Kami sudah tampil bagus melawan empat tim luar biasa. Kami menang dan menciptakan peluang lebih banyak ketimbang lawan. Kami puas, tapi realitas baru dimulai sekarang," kata Guardiola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Transfer Memuaskan

Guardiola juga memuji keberhasilan City memboyong banyak pemain musim ini. Dia ingin agar City memperbaiki hasil buruk musim lalu di Liga Inggris, dimana terpaut 15 poin dari juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea.

"Kami punya banyak pemain yang berkualitas, itulah mengapa saya berterima kasih dengan apa yang sudah dilakukan klub," katanya.

"Tanpa mengurangi hormat dengan pemain musim lalu, salah satu tim tertua di Liga Inggris. Danilo, Bernardo Silva, Benjamin Mendy, Ederson, kami beli pemain muda."

"Saya puas dengan cara pemain bekerja dan pemain tahu itu. Mereka sudah tunjukkan kepada saya soal ini setiap hari. Kami ingin terus berjuang di setiap laga," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.