Sukses

Sebut Bertahan di Barcelona, Neymar Salahkan Pique

Liputan6.com, Barcelona - Gerard Pique sempat membuat kekeliruan terkait masa depan Neymar di Barcelona. Lewat akun media sosialnya, Pique menulis 'bertahan' saat memposting foto dirinya dengan Neymar.

Meski belakangan diralat Pique, tapi postingan Pique viral. Banyak fans Barcelona yang berharap besar Neymar benar-benar bertahan.

Di sisi lain, kubu Neymar tak terima dengan klaim Pique tersebut. Neymar sendiri salahkan Pique karena tak dengarkan sarannya agar tak memposting foto dengan tulisan tersebut.

Neymar seperti diketahui akhirnya gabung PSG dengan transfer 222 juta euro (Rp 3,4 Triliun). PSG membayar lunas pembayaran Neymar.

"Saat itu momennya sedang santai, kami sedang makan siang bersama. Tapi saya sudah bilang agar Pique tidak memposting tulisan itu," kata Neymar seperti dikutip Goal.com.



Meski begitu, Neymar tetap meminta maaf kepada fans Barcelona yang sudah banyak mendukungnya. Dia hanya bisa ucapkan terima kasih untuk itu.

"Saya pikir sudah menuliskan sejarah sendiri di Barcelona, saya menangkan trofi. Tentu, Anda tak bisa membuat semua orang bahagia," katanya.

"Apa yang ingin saya ucapkan kepada fans Barcelona hanya terima kasih untuk persahabatan yang sudah mereka berikan." Neymar kemungkinan bakal melakoni debut pada duel Ligue 1 hari ini melawan Amiens.

Artikel Selanjutnya
Suarez Bertahan di Barcelona karena Messi
Artikel Selanjutnya
Alves Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo