Sukses

Boyong 15 Pemain, PS TNI Optimistis Lawan Persib

PS TNI siap bekerja keras agar meraih hasil positif lawan Persib.

Liputan6.com, Bandung - PS TNI harus tampil pincang saat bertandang ke markas Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017). Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, hanya memboyong 15 pemain lantaran beberapa pemain mengalami cedera dan pencoretan.

Meski begitu, Ivan Kolev mengaku cukup optimistis bisa meraih hasil positif di kandang Persib Bandung. Itu bisa terjadi asalkan para pemainnya dapat bekerja keras.

"Game besok memang berat buat kita karena tim kita dalam situasi cukup pelik. Kita tiba di sini hanya dengan 13 pemain ditambah dua kiper. Beberapa pemain enggak bisa ikut karena cedera," kata eks pelatih Timnas Indonesia ini.

"Kita harus kerja keras karena setiap detik bisa terjadi apa pun, dan kita tahu besok ketemu Persib yang cukup kuat. Besok akan berat buat kita," ujarnya.

Sementara itu, gelandang PS TNI, Agil Munawar, menjelaskan jika seluruh pemain akan berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya. Khusus Agil yang merupakan jebolan Persib Junior, dia memiliki motivasi lebih menghadapi mantan klub yang membesarkannya.

"Buat pemain terutama Agil besok main ingin mengeluarkan kemampuan terbaik apalagi lawan tim asal daerah pasti lebih dibandingkan yang sudah-sudah (tim lain)," katanya.

"Beberapa pemain Persib memang kenal. Kalau di luar kita teman, tapi kalau di dalam lapangan sudah beda," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.