Sukses

Dembele Senang Masuk Daftar Pengganti Neymar

Dembele belum tahu apakah diizinkan Dortmund untuk gabung Barcelona sebagai pengganti Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona bergegas untuk mencari pengganti Neymar yang sudah hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Barcelona ingin manfaatkan limpahan uang hasil transfernya untuk cari pengganti.

Salah satu pemain yang masuk daftar pengganti Neymar yaitu Ousmane Dembele. Gelandang Borussia Dortmund ini jadi salah satu kandidat pengganti bintang asal Brasil itu di Barcelona.

Meski Dortmund enggan untuk menjual pemain muda ini, tapi Dembele menunjukkan kesenangannya dengan minat Barcelona. Dia mengaku tersanjung disebut-sebut Barcelona sebagai pengganti Neymar.

"Barcelona itu klub hebat dan semua pemain tentu ingin main di klub seperti itu," ujar Dembele seperti dikutip Marca.

"Menyenangkan bisa melihat namamu masuk daftar pemain yang diinginkan Barcelona. Saya akan tetap tenang dan tunggu apa yang terjadi."



Selain Dembele, Paulo Dybala dan Philippe Coutinho juga disebut-sebut siap merapat ke Camp Nou. Sejauh ini, klub pemilik enggan memberikan bintang mereka ke Barcelona untuk gantikan Neymar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Pilihan

Sejatinya, Barcelona tak perlu risau dengan hengkangnya Neymar. Jikapun tidak mendapatkan pemain bidikan, Barcelona masih punya stok pemain yang cukup untuk mengisi posisi Neymar.

Meski tak selevel dengan Neymar, tapi pemain-pemain ini bisa bermain di posisi penyerang kiri. Mereka adalah Paco Alcacer, Gerard Deulofeu, Denis Suarez, Arda Turan, Andres Iniesta dan Andre Gomes.

Daftar pengganti bisa bertambah jika masukkan Munir dan Rafinha dalam hitungan. Kandidat kuat bisa saja Paco Alcacer yang pernah main di samping Neymar di final Copa del Rey. Denis Suarez dan Arda Turan juga kandidat kuat lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.