Sukses

Bek Atletico Calon Pengganti Bonucci di Juventus

Juventus sedang membutuhkan kehadiran bek tengah baru.

Liputan6.com, Turin- Juventus sedang sibuk mencari satu bek tengah baru untuk menggantikan Leonardo Bonucci. Juve berharap bisa mendapatkan pengganti Bonucci sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus nanti. 

Setelah kesulitan mendapatkan Kostas Manolas dari AS Roma, Juventus, dikabarkan Sportitalia, kini fokus mengejar pemain bertahan Atletico Madrid, Jose Gimenez.

Juventus sudah mengirimkan petingginya, Fabio Paratici, untuk mendekati agen Gimenez, Paco Casal. Keduanya konon sudah bertemu di Turin pada awal Agustus ini.

Gimenez sebenarnya masih betah bermain bersama Atletico. Namun tawaran bergabung dengan Juventus bakal sulit ditolak pemuda Uruguay ini.

Juventus melirik Gimenez karena punya pengalaman bagus dengan bek asal Uruguay. I Bianconeri sebelumnya punya bek tangguh asal Uruguay, Paolo Montero.

Harga Gimenez relatif murah ketimbang Manolas. Atletico kabarnya akan bersedia melepas Gimenez jika mendapat tawaran sekitar 30 juta euro.

Juventus sudah mendatangkan empat pemain baru di musim panas ini. Akan tetapi kepergian Bonucci ke AC Milan membuat mereka harus merekrut satu bek tengah baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.