Sukses

Anthony Joshua Rebut Istri Amir Khan?

Liputan6.com, London - Juara dunia kelas berat Anthony Joshua akhirnya memberikan respons pada tuduhan perselingkuhan dengan istri Amir Khan, Faryal Makdhoom. Joshua mengaku dirinya bahkan sama sekali belum pernah bertemu dengan wanita tersebut.

Rentetan kicauan Khan di Twitter soal perpisahannya dengan Faryal Makdhoom malah menimbulkan spekulasi. Warganet menduga pertengkaran petinju 30 tahun tersebut hanya rekayasa atau tindakan oknum peretas (hackers).

Berawal dari unggahan Khan di akun media sosialnya, pada Jumat (4/8/2017) kemarin malam waktu setempat, dia menyatakan telah berpisah dengan Faryal. Peraih perak Olimpiade 2004 itu berujar sang istri menjalin hubungan dengan sesama petinju Inggris Anthony Joshua.

Tak terima dengan tuduhan suaminya, Faryal pun membalas dengan menyebut Khan sudah berprilaku buruk selama masa pernikahan mereka. Komentar Faryal di Twitter kemudian dihapus, tapi tidak dengan unggahan Amir Khan yang tetap terpampang di akun Twitter-nya.

Sementara itu, juara kelas berat dunia Anthony Joshua langsung menegaskan bahwa dia dan Faryal bahkan belum pernah bertemu. Sebagai tanggapan, Joshua men-tweet sebuah link lagu hit 'It Was not Me' (Itu Bukan Saya) yang dinyanyikan musisi Shaggy.

"Menuduh petinju lain hanya karena karir tinju Anda sudah selesai," tulis Joshua.

Dia menyambung, "saya harap kalian bisa menyelesaikan situasinya atau ini adalah peretasan (hack) yang belum pernah kami temui! Ditambah saya mencintai wanita saya BBW (Big Beautiful Women) #ItWasntMe."

Saksikan video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Ini Model Cantik yang Menjadi Korban Penganiayaan Istri Presiden Zimbabwe
Artikel Selanjutnya
Juan Christian, si Raden Samba Ganteng di Saur Sepuh The Series